Daun

Rabu, 31 Oktober 2012

PRESENTASI

Perkenalkan nama saya Evi Agustiani, saya tinggal di Kwarisan RT 1 RW 9. Saya lahir pada tanggal 13 Agustus1997. Saya anak ke 2 dari 5 bersaudara, saya mempunyai 1 orang kakak laki-laki dan 3 orang adik, 1 perempuan dan 2 laki-laki. Motifator hidup saya adalah ibu saya, tanpa beliau saya tidak akan ada disini dan sampai sebesar ini. riwayat pendididkan saya, saya TK di TK Sarinabati Kebumen, saya SD di SDN Negeri 5 Panjer, SMP di SMP Negeri 7 kebumen, SMK di SMK Negeri 1 Kebumen. Kegiatan di rumah, saya membantu orang tua dan terkadang saya membantu adik saya mengerjakan tugas sekolah. Kegiatan saya di sekolah, saya mengikuti extra wajib PMR, dan yang tidak wajib saya mengikuti extra basket. Setelah saya lulus dari SMK Negeri 1 Kebumen saya ingin bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar